MU Batal Ke Indonesia

Tim SETAN MERAH, Manchester United terancam batal, berkunjung ke Indonesia, pada lawatannya di Asia. Hal ini disebabkan terjadinya serangkaian ledakan BOM hari ini (17/7) yaitu di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, yang sementara menewaskan lebih dari 4 orang.

Laga Persahabatan antara MU dan Indonesian All Star, yang sedianya akan di gelar 20 Juli nanti terancam batal. Hal ini sangat disayangkan oleh beberapa penggemar MU yang telah "lelah menunggu", kedatangan tim kesayangan mereka.

"Wah, ada-ada saja teroris ini, bisa-bisa MU gak jadi datang", demikian keluh kesah seorang teman , Dikky, yang hampir sebulan ini mengantongi tiket untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Persahabatan MU dan Indonesia All Star.

Bagaimana dengan Anda, para pecinta bola?? Do'akan saja semoga para pelaku segera tertangkap, dan MU tidak takut datang ke Indonesia.

Ya.. Semoga...........

3 comments:

mas indra said...

Semoga MU tetap mau datang, mau kemana wajah Indonesia kita kalo sampai batal...

reader said...

judulnya pake tanda tanya, atau memang sudah pasti batal?

Moderator said...

Tipikal orang bule, kalo takut... ya takut setengah mati... pokoknya cari selamet katanya... makanya judulnya gak pake tanda tanya... (sok yakin :D)