Hotel JW Marriott di bom lagi

Hari ini Jakarta lagi-lagi di guncang ledakan BOM, dan kali ini Hotel JW Marriott yang menjadi Sasaran, ini kali ke dua JW marriot di guncang ledakan. Berikut kutipan berita dari Pikiran rakyat.

Ledakan Terjadi di Hotel JW Marriott
Jum'at, 17 Juli 2009 , 08:47:00
JAKARTA, (PRLM).- Ledakan terjadi di dua hotel yang terdapat di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 7:45 WIB, sedangkan sejumlah korban dibawa ke Rumah Sakit MMC yang terletak di dekat lokasi ledakan.

"Korban baru saja dibawa kemari," kata petugas informasi RS MMC, Neti, ketika dihubungi "Antara" di Jakarta, Jumat (17/7). Namun, ia tidak bisa menyebutkan secara pasti jumlah dari korban tersebut.

Ia juga tidak memaparkan kondisi dari para korban yang sedang ditangani dalam ruang gawat darurat di rumah sakit tersebut.
Ledakan keras terdengar di dua hotel, yang pertama di Hotel JW Marriott, dan yang kedua berada di Hotel Ritz-Carlton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan kemungkinan berasal dari bagian depan atau bagian bawah (basement) dari hotel tersebut. Para petugas kepolisian juga telah berada di lokasi kejadian. Sementara itu, para warga dan pegawai yang telah dievakuasi berkerumun di sekitar hotel. (A-147)***


Semoga kejadian ini cepat terungkap siapa pelakunya dan juga motifnya.
Kejadian ini sungguh diluar peri kemanusiaan.

No comments: