Lowongan CPNS 2007

Akhir tahun ini banyak sekali para pencari kerja yang sibuk mencari info lowongan kerja, khususnya CPNS. Ada beberapa situs lokal yang menginformasikannya. Terlebih dulu situs-situs dari instansi terkait. Seperti departemen dalam negeri, departemen pertanian, departemen luar negeri, departemen keuangan, departemen kesehatan, dan lain-lain.

Saat ini, pendaptaran CPNS dilakukan secara online. namun ada beberapa kelemahan, diantaranya susahnya mengakses situs pendafataran online tersebut, sedangkan pendaftaran sangatlah dibatasi oleh waktu. Perlu disadari bahwa sesuatu yang dadakan, seperti pendaftaran CPNS secara online ini, akan menimbulkan banyak kekecewaan. Sudah pasti ada saja calon pendaftar yang merasa terhambat, karena kurang familiarnya dengan internet atau akses internet yang lelet atau bahkan "not page found".

Kayaknya kalo, pendaftaran online nya 2 tahun lagi, dan dari sekarang di uji coba pendafataran onlinenya, akan lebih banyak orang yang gak kecewa , yah.. minimal waktu pendaftarannya.

:P

eh sekedar info kalo yang mau cari lowongan di depkes ini situsnya:

Depkes

1 comment:

Anonymous said...

Terima kasih atas informasi menarik